Home News Education Design Lets Share!!

Saturday, June 27, 2009

Menteri Sofyan Kritik Program News.com

Menteri Sofyan Kritik Program News.com

TEMPO Interaktif, Jakarta:
Menteri Komunikasi dan Informatika Sofyan Djalil menyatakan berniat mensomasi tayangan program News.com di stasiun televisi MetroTV. "Jika dimungkinkan kami akan mengajukan somasi," katanya seuasi rapat membahas Rancangan Undang-Undang Kebebasan Memperoleh Informasi Publik di gedung MPR/DPR, Jakarta.

News.com menyajikan parodi para pemimpin nasional yang berkaitan dengan isu-isu aktual. Budayawan Butet Kertaredjasa, misalnya, berperan sebagai Presiden. Program ini dipimpin oleh Effendi Ghazali, dosen Pascasarjana Jurusan Komunikasi Universitas Indonesia.

Menurut Sofyan, News.com mendelegitimasi figur Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Seorang kepala desa saja pantas mendapatkan penghormatan. Kalau Presiden saja diolok-olok, mau dibawa kemana negeri ini?" Ia pun menganggap tayangan itu merusak masyarakat karena tak semuanya terdidik.

Comments :

1
Anonymous said...
on 

"“”"yups tentu…. oya kalu leh juga tukeran link juga di blogspotnya dany…, di dany-exel.blogspot.com punya… dany_exel@yahoo.co.id kalo mau req FB dany juga ada di imel itu..,slam knal b4.., makasie..""""

Followers

About Me

SubscribeSubscribe via RSS

SubscribeRecent Posts

SubscribeHot Links

Sponsor